RSS

Madu Dua Ratu

Madu Dua Ratu adalah merk dagang untuk madu murni alami yang diproses oleh “Lereng Raung”

Apa Itu Madu Murni?

Madu adalah cairan alami yang kaya manfaat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Namun, kamu harus tahu bahwa madu paling berkhasiat bila dikonsumsi dalam keadaan paling alami. Itulah yang sering disebut sebagai raw honey atau madu murni. Madu murni adalah madu yang bersumber langsung dari lebah (baik dari hutan maupun yang diternak), tanpa dicampurkan bahan lain.

Apabila madu yang diekstrak dari sarang lebah, diolah, dipanaskan, dan dicampur dengan sarat zat-zat adiktif, madu tersebut tidak hanya kehilangan nutrisi alaminya, tetapi bahkan menjadi tidak sehat untuk dikonsumsi. Zaman sekarang, kamu mungkin kesulitan menemukan madu alami. Pasalnya, sebagian besar merek madu di pasaran telah diproses, dipasteurisasi, dan bahkan mungkin ditambahkan pengawet. Nah, jika kamu ingin mendapatkan khasiat madu yang sesungguhnya, cobalah untuk mencari madu alami yang belum diolah.

Madu Dua Ratu hadir sebagai solusi terhadap kebutuhan Madu Murni di masyarakat. Kenapa Madu Dua Ratu? karena Madu Dua Ratu dihasilkan dari lebah liar (dari hutan maupun ternak) yang tidak mengalami proses tambahan manusia. Madu Dua Ratu dipanen dari sarang – diperas – disaring – dikemas. Jaminan kemurnian dan keaslian madu.

 

Comments are closed.